Esaunggul.ac.id –┬áBertempat di Universitas Esa Unggul Jakarta pada tanggal 3 Juni 2023 APTISI , ABPPTSI, APPERTI & HPTKes Indonesia Gelar Halal Bi Halal 1444 H dan di akhiri dengan Rapat Pengurus Pusat Pleno Ke-3. Acara di buka langsung oleh Rektor Universitas Esa Unggul Dr. Ir. Arief Kusuma A.P., ST., MBA., IPU, ASEAN Eng. Menyampakai selamat datang di Universitas Esa Unggul dan Arief berharap semoga dapat membawa manfaat melalui acara ini.

Ketua Umum Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Dr. Ir. H. M Budi Djatmiko, M.Si., ME

Pada kesempatan ini Ketua Umum Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Dr. Ir. H. M Budi Djatmiko, M.Si., ME menyampaikan rasa terima kasih kepada Para Pembina aptisi seperti Marzuki Alie, Prof. Thomas Suyatno, Ketua APPERTI Prof. Mansyur Ramli dan banyak lagi yang tidak dapat di sebutkan satu persatu.

Budi Djatmiko juga menyampaikan pada kesempatan kita pahami Halal bi halal adalah satu budaya yang terus kita lakukan khususnya di APTISI, Budi Djatmiko juga menyoroti akhir akhir ini beberapa perguruan tinggi swasta di tutup . menurutnya begitu perguruan tinggi di tutup akan menimbulkan masalah baru, mahasiswa, dosen dan karyawan perguruan tinggi yang di tutup harus di fasilitasi agar tidak menzolimi mereka yang tidak bermasalah,hal ini yang harus di carikan jalan keluarnya kedepannya menurutnya.

Hadir secara daring Plt Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Dikti Ristek), Kemendikbud Ristek. Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D., IPU, ASEAN.Eng. nizam menyampaikan pada kesempatan ini menyampaikan selamat Idul Fitri 1444 H, Mohon maaf lahir batin, Nizam mengajak para pimpinan perguruan tinggi dari sabang sampai merauke untuk terus menjaga mutu, menjaga standart mari bersama sama kita jaga agar menjaga marwah pendidikan tinggi di tanah air. Sekali lagi terima kasih atas kerjasama yang telah di jalin dengan erat selama ini.
Tampak hadir dan meberikan sambutan Prof. Fathul Wahid yang sekaligus Rektor UII dan sebagai Ketua Umum Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Islam Swasta se-Indonesia (BKSPTIS).

cara di tutup dengan tukar menukar cendramata, foto bersama

Acara di tutup dengan tukar menukar cendramata, foto bersama, santap siang dan di di akhiri dengan Rapat Pengurus Pusat Pleno Ke3. Acara di siarkan secara Live melalui kanal resmi Universitas Esa Unggul.