Project Description

Mahasiswi UEU yang Juara Lomba Nyanyi

Esaunggul.ac.id, Kali ini, mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UEU, Beatrice Isabela Simorangkir berhasil mendapatkan juara dalam lomba menyanyi solo yang diselenggarakan oleh Universitas Esa Unggul sendiri dalam rangka “Lomba Kreatifitas Mahasiswa FKIP 2021”

Beatrice berhasil mendapatkan juara dua dalam perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka “Lomba Kreatifitas Mahasiswa 2021” yang digelar secara virtual dan diumumkan pada Selasa (07/12/2021) lalu, dengan mengusung tema “Bangkit Guruku Maju Negeriku Indonesia”.

“Perlombaan yang diadakan oleh Esa Unggul Ini membuat saya kembali bersemangat untuk belajar mengenal titik kelemahan saya dan Mencoba untuk mengasah kemampuan saya” Kata Beatrice.

“Saat itu saya sangat senang mendapatkan banyak pelajaran dari hasil video rekaman teman-teman atau perserta-peserta lomba tersebut. Saya banyak termotivasi untuk lebih semangat lagi melakukan yang lebih baik, Karena menurut saya ada beberapa hal yang dapat menjadi koreksi untuk hari depan yang lebih baik. Terlihat dari segi teknik, penampilan, penghayatan, bahkan pengambilan video.

sertifikat pemenang

Beatrice mengatakan, dirinya juga sangat bersyukur karena bisa memenangkan perlombaan tarik suara tersebut dan ia juga mengucapkan terima kasih kepada juri bahkan seluruh dosen yang telah mendukung.

“Dibalik semuanya itu saya sangat bersyukur kepada Tuhan, yang masih memberikan kesempatan kepada saya untuk memenangkan lomba ini, juga kepada dewan juri dan seluruh dosen, baik ibu Linda selaku Dekan, ibu Ratna selaku Wakil Dekan, pak Mujazi selaku Kaprodi dan ibu Khusnul selaku Dosen PA, saya sangat berterima kasih karena telah karena telah memberikan kesempatan dan juga dukungan kepada saya. Semoga kedepannya saya dapat kembali mengasah kemampuan saya dan dapat berprestasi diperlombaan perlombaan lainnya, baik itu tingkat daerah, nasional, maupun internasional,” Ucap mahasiswa Esa Unggul tersebut. (rsy) #digitalmarketing