Project Description

Peserta Duta Kampus

Esaunggul.ac.id, Alda Fitrianingsih perwakilan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, meraih prestasi kembali dalam event Campus Ambassador of Esa Unggul University 2022 atau yang biasa disebut dengan istilah Duta Kampus Universitas Esa Unggul. 

Alda Fitrianingsih mahasiswi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dengan Nomor Induk Mahasiswa 20211102024, Alda bersaing dengan kurang lebih 50 orang peserta, dengan proses seleksi mulai dari pengiriman CV, transkip nilai, hingga pemberkasan dokumen lainnya. 

Motivasi yang Alda pegang teguh untuk saat ini yaitu “Grab your opportunity, because Campus Ambassador is one of the way to achieve your dreams and goals,” ucap Alda..

Tidak hanya itu, bertepatan dengan diterimanya Alda dalam proses seleksi Duta Kampus Universitas Esa Unggul tahun ajaran 2022, Alda juga diterima dalam program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) di Universitas Malukissaleh, Sabang. 

Mahasiswi berprestasi ini pun menambahkan “Saya sangat bangga menjadi bagian dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Esa Unggul. Walaupun baru menginjak semester 2, saya merasa prestasi yang saya miliki saat ini sangat didukung oleh pihak fakultas juga Universitas tercinta,” terangnya.