Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Esa Unggul kembali menggelar kegiatan pembuatan majalah dinding (mading) yang bertemakan “Kegiatan Akademik dan Pengalaman Ekspresi Diri”. Kegiatan ini berlangsung meriah dan diikuti oleh perwakilan mahasiswa FKIP dari prodi PGSD dan PBI.┬áDekan FKIP, Dr. Harlinda Syofyan, M.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan pembuatan mading ini sudah menjadi rutinitas setiap tiga bulan sekali. “Tujuannya adalah untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menunjukkan kemampuan dan kompetensi mereka di bidang akademik dan kreativitas,” ungkap Dr. Harlinda.

Selain itu, Khusnu Fatonah, M.Pd., sebagai dosen pendamping, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wadah ekspresi diri mahasiswa sehingga mereka dapat selalu aktif dan kreatif. “Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa dapat mengembangkan bakat dan minat mereka dalam berbagai bidang, serta mampu berkontribusi positif di lingkungan kampus,” tambah Khusnu Fatonah.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari mahasiswa yang antusias dalam menampilkan karya-karya mereka di mading. Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus mendorong semangat belajar dan kreativitas mahasiswa FKIP Universitas Esa Unggul.

By: MRF_